Senja terakhir dibulan Syawal 1432 H

Hari ini kesibukan saya berjalan seperti hari-hari sebelumnya, lab-sekre, sekre-lab lagi. Tadi sempat ada telp masuk yg isinya ngajak prgi mandi-mandi (baliamau), ritual masyarakat Minangkabau untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Karena memang gk ada niat utk pergi, ajak tsbut berhasil ditolak dengan shalus mungkin. Sharian saya habiskan di lab sambil baca-baca ulang laporan yang akan disidangkan pada Selasa ini.

Sorenya, (sperti biasa juga) stelah bosan seharian di lab, saya jalan kskre dtemani kamera digital kepunyaan sohib saya. Niat hati ingin motret bolderan untuk diupload dgroup facebook ntr. Setelah slesai motret bolderan, langsung kpengen untuk bolder. Udah 3 hari gk bolder, jadi saya putuskan untuk bolder bentar. Lbih kurang stengah jam, udah trasa capek dan haus. Hmm, ternyata kalau gk olah raga dengan teratur kodisi fisik memang mnurun dengan drastis.

Setelah capek bolder, saya motret aj lagi. Mumpung kamera ini masih blom dibalikin :). Hasil motretny lumayan bagus, dapet sunset gitu. Ketika sedang sibuk mondar- mandir sana sini untuk mencari lokasi yang pas utk jpret, kameranya mati, kehabisan batre. Batre cadangan juga gk ada lagi. Yah, emang dasar gk rjeki kali. Tapi lumayan lah dapet beberapa kali jpret :). Tak lama berselang, azan magrib menggema.

Hasil jepretan dsenja terakhir bulan Syawal 1432 H:

2 thoughts on “Senja terakhir dibulan Syawal 1432 H

  1. Pengen Nark, tapi skarang blom sempat, ngenet m compinya masih numpang hehe…
    Ntar deh kalau udah punya laptop ma jaringan ndiri bakalan di update lagi..

Leave a comment