Refresh On My Mind

Jumat sore, Sabtu dan Minggu adalah hari yang paling dinanti oleh orang-orang yang biasanya menghabiskan waktu dengan rutinitas sepanjang minggunya. Karena pada saat-saat itulah waktu  luang akan sangat banyak, waktu untuk istirahat, waktu untuk bermalas-malasan dan waktu untuk hiburan dan penyegaran otak dari rutinitas yang seabrek banyak dari awal pekan.

Nah, weekend kali ini aku hanya menikmati hari ku di “kontrakan” dengan segunung rasa malas karena kelelahan oleh ektifitas yang lumayan padat dari awal pekan. Saking malasnya aku pun tidak bisa menyempatkan waktu untuk ke kamar mandi yang jaraknya hanya sekitar 5 meter dari tempat persemayamanku. Yah, aku tidur hampir sepanjang hari. Bangun pada saat matahari sudah mulai condong ke Barat dan setelah itu hanya menyempatkan browsing sebentar untuk mengecek e-mail dan melihat apa update terbaru yang ada di faceb**k sambil menghabiskan waktu sebelum beduk magrib yang masih tersisa beberapa jam lagi.

Akhir-akhir pekan sebelumnya, biasanya ku isi dengan travelling di sekitar Jakarta dan main futsal dengan teman-teman “kontrakan”. Tapi berhubung sekarang adalah bulan puasa, aktifitas seperti itu harus di “pause” dulu sampai habis lebaran. Yah, mungkin hal itu juga termasuk alasan yang tepat untuk bermalas-malasan di “kontrakan” pada akhir pekan selama Ramadhan ini.

Para penghuni “kontrakan” yang lain juga pada sibuk dengan kemalasan mereka masing-masing. Ada yang masih tidur, ada yang setengah bangun dengan mata mentapa laptop dan ada juga yang sempat untuk main game PES. Mungkin memang itu lah gunanya diciptakannya akhir pekan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s